Pages

Kelebihan Windows 7 Dibandingkan XP

Windows 7 merupakan versi terbaru dari Windows. Penantian yang panjang setelah Vista muncul dengan berbagai kekurangannya (vista) membuat orang malas beralih dari XP untuk menggantikan Windows Vista. Bahkan setelah penyempurnaan Vista dengan versi terbarunya ini (windows 7) masih banyak orang yang meragukan kemampuan Windows 7, yang jelas sudah lebih baik dibandingkan XP. Untuk menghilangkan keraguan ini cobalah lihat beberapa keunggulan Win 7 dibandingkan XP ini;


  1. Memiliki sistem keamanan yang lebih baik dibandingkan XP dengan User Account Control, anda bisa menentukan sendiri tingkat keamanan yang diinginkan.
  2. Proses searching atau pencarian yang cepat dalam mencari/menemukan file dalam hardisk karena Windows 7 dilengkapi dengan fitur "index"
  3. Memiliki fitur untuk melihat seluruh jendela (window) dengan mudah berupa preview kecil bila kita menempatkan kursor pada tab-tab window di panel.
  4. Mencari apa yang diinginkan dengan Mudah dengan fasilitas jump list pada Windows 7 membantu anda mencari file, lagu atau mp3,gambar,film dengan format yang berbeda-beda (flv,dat,mp4,dvd,vid dll). Dengan 1 klik, anda dapat melihat website yang sering digunakan pada internet explorer 8. Anda juga dapat menarik dan membuang sebuah file dari Jump List.
  5. Membandingkan 2 jendela (windows) dengan fitur snap untuk memudahkan dalam membandingkan 2 dokumen satu sama lain. Carannya dengan menarik jendela ke satu sisi dari layar. Ketika pointer mouse ke sisi lain, jendela akan snap setengah dari layar.
  6. Satu Klik Dapat Semua - Dengan fitur pin, anda dapat mengakses taskbar dengan satu klik.Layangkan kursor di atas program favorit dan tarik ke taskbar. Atau klik kanan di atasnya dan pilih “pin” di Taskbar. Program anda akan jadi pin. Untuk membukanya, klik pada ikon Taskbar. Anda dapat membuka pin dengan program lain pada saatnya.
  7. Set-up nirkabel dengan mudah juga anda dapat menambahkan yang lain, termasuk jaringan printer dan digital media player. Caranya dengan meluncurkan wizard “Add a Device” lalu ketik lokasi pin pada perangkat bergerak.
  8. Berselancar di internet dengan cepat, aman dan mudah dengan Internet Explorer 8. Melalui web slices, anda dapat melacak jejak informasi secara khusus. Dengan kontak instant search di internet explorer, hasilnya dapat diikuti secara real time. Hasil pencarian juga dilengkapi dengan the SmartScreen, yaitu filter yang melindungi anda dari spam, virus dan lainnya. Sedangkan InPrivate membantu privasi anda menjelajahi dunia maya setelah menutup browser.
  9. Personalisasi komputer yang lebih lengkap dan mudah untuk mempercantik tampilan desktop, pilihan thema yang banyak dengan gambar backround yang bisa berganti-ganti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts