Pages

Color Mania 3.0


Mungkin Anda sudah membaca Kode warna HTML yang telah banyak di posting, yang dapat digunakan untuk mengetahui kode html suatu warna, digunakan untuk mengedit design graphic web, atau photoshop dan design lain. Namun untuk menggunakannya Anda harus terhubung dengan internet dan harus membuka artikelnya.

Kali ini saya ingin berbagi lagi software yang sama fungsinya dengan Tool kode warna, kelebihannya adalah Anda tidak perlu online untuk menggunakannya karena sudah software ini tidak memerlukan koneksi internet.

Volumenya pun sangat ringan hanya 651 kb, untuk mendownloadnya tidak harus menunggu bermenit-menit, karena dalam hitungan detikpun sudah dapat Anda miliki.

Cara pakainya pun tidak sulid dan sangat ringan, Anda hanya perlu menginstallnya lalu jalankan program ColorMania dan cari kode warna yang Anda inginkan dengan memilih warna lalu menggeser-geser scroolnya agar mendapatkan warna yang tepat, maka Kode Htmlnya akan muncul lalu tinggal Anda copy saja.


Untuk mencari warna suatu kode warna dalam bentuk html, copy paste pada kolom kode warna yang ada pada ColormMania dan klik "Set", nanti warna kode yang Anda paste akan muncul.

Klik disini untuk mendownloadnya

Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts