Pages

Software Gratis terjemahan bahasa Inggris - Indonesia

     Ini dia ada software kamus Bahasa inggris yang bisa anda dapatkan dengan mendownload gratis yang pasti ini karya anak bangsa sendiri yang patut untuk dibanggakan, download trus install, file installer nya kecil. Download paling cuman beberapa menit tapi manfaatnya berhari-hari bahkan bertahun-tahun( menurut saya ). Fitur software kamus ini lumayan ringan dan cocok untuk mempermudah tugas atau kerjaan kita.

Saya mau bercerita sedikit tentang software ini sendiri, software ini namanya Kamus 2.03 Dibuat oleh Saudara Ebta setiawan, software ini gratis dan bisa diperbanyak dan menurut saya sendiri karena sering menggunakan software ini sangat terbantu sekali. Saya pernah pake translator laen kaya transtool ( maaf bukan berarti mengecilkan arti dari transtool sendiri )akan tetapi format bahasa apabila kita mentranslate paragraf susah mengeditnya karena susunan kalimatnya yang jadi tidak beraturan menurut saya malah lebih susah daripada saya mentranslate secara manual dengan bantuan kamus ini, jadi prosesnya saya mentranslate secara manual kemudian saat saya tidak mengerti pada salah satu kata barulah saya menggunaan software ini, dan pengalaman selama ini malah lebih hemat waktu bagi saya sendiri. Makasih buat mas Ebta Setiawan yag telah menggratiskan software ini hingga bermanfaat kepada orang banyak. Semoga amal dan ibadah anda mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa.  
Silahkan mendownload nya disini atau disini untuk downoad Translator XP
Silahkan anda mecicipinya...

Update

    Mohon maaf atas keterlambatan update link, link download diatas sudah saya ganti dan semoga tidak error lagi. mungkin sekedar tambahan referensi bisa menggunakan translator lain yang saya posting disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts